Asus Hadirkan P2430U,Notebook Stylish untuk Profesional

Jakarta – Asus kembali menghadirkan sebuah perangkat notebook andal cocok untuk para profesional. Berasal dari lini keluarga notebook AsusPRO, perangkat komputer mobile Asus P2430 dihadirkan untuk menemani para profesional dalam tiap kegiatannya.

“Asus P2430 menawarkan kehandalan, performa, mobilitas tinggi, dan di saat yang sama, tetap stylish dan elegan. Tidak hanya itu, perangkat komputasi jinjing ini pun telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru untuk mendukung aktivitas penggunanya,” kata Juliana Cen, Country Product Group LeaderSelasa (29/11).

P2430U telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6. Selain kinerja tinggi, prosesor seri ini juga menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Laptop ini juga telah menggunakan grafis Nvidia GeForce seri 900 yang dibuat berbasis arsitektur Maxwell.

“Dengan tekstur brushed-hairline aluminum pada body notebook, Asus masih menambahkan lapisan scratch-resistant coating pada panel LCD-nya,” tutur Juliana. “Layar tersebut pun telah dilengkapi dengan fitur anti glare agar layarnya semakin nyaman dipandang mata dan tidak memantulkan bayangan serta tidak cepat membuat mata lelah,” imbuh Juliana.

Laptop ini juga tergolong tipis, dengan ketebalan hanya 2,3 sampai 2,6cm serta bobot yang relatif ringan, hanya 1,95 kg- sudah termasuk baterai 4-cell yang memastikan pengguna tetap dapat mudah membawa notebook ini ke manapun ia pergi.

Notebook ini memiliki memory utama DDR4 sebesar 4GB yang juga bisa ditambah kapasitasnya hingga 16 GB.

Sebagai notebook untuk segmentasi korporat, Asus telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang terpasang pada hardware dan sistemnya. Sistem keamanan ini dapat diatur melalui aplikasi Asus Business Manager, dengan menyetel fitur Security.

Anda dapat mengunci fungsi USB dengan password, sehingga orang lain tidak bisa mentransfer maupun mengambil data pribadi dari notebook Asus P2430 tanpa seizin Anda. Harddisk notebook ini dapat dikunci menggunakan password dengan cara mengaktifkan fitur HDD user password protection.

Asus membanderol notebook ini dengan kisaran harga Rp 9,299 – 12,099 juta. Spesifikasi yang ditawarkan Asus untuk notebook ini adalah Intel Core i7-6500U Processor (4M Cache, up to 3.10 GHz), disusul Intel Core i5-6200U Processor (3M Cache, up to 2.80 GHz) (P2430UJ-WO0062D) dan terakhir Intel Core i3-6100U Processor (3M Cache, 2.30 GHz).

Tinggalkan komentar