FITUR SPESIAL INI JADI PEMBEDA & ALASAN UTAMA PELANGGAN BELI ONEPLUS 3

Tidak seperti perusahaan lain yang dalam setahun umumnya sudah mengumumkan 2 jenis produk flagship, OnePlus yang sempat mendapatkan review positif dari peluncuran OnePlus 3 tampaknya sama sekali tak tergesa-gesa untuk mengumumkan varian baru ataupun penerus OnePlus 3. Kabar terakhir menyebutkan bahwa OnePlus sudah menyiapkan OnePlus 3T, namun sampai saat ini masih belum jelas kapan handset baru tersebut benar-benar siap diresmikan.
Kemunculan OnePlus 3T kabarnya bukan karena OnePlus terburu-buru merilis produk baru, tapi karena mereka kehabisan pasokan display AMOLED sementara permintaan OnePlus 3 masih tinggi. Kabar ini mengindikasikan kalau handset tersebut masih sangat diminati walaupun usianya sudah relatif ‘tua’ di industri smartphone (*sudah hampir setahun rilis), padahal spesifikasinya hampir mirip seperti produk Android flagship kebanyakan dan harganya juga tak terpaut jauh.
Menurut pendiri OnePlus yaitu Carl Pei, produk buatan perusahaannya memiliki sebuah keunggulan spesial ketimbang produk lain yang mengusung spesifikasi mirip: teknologi Dash Charge. Sekalipun menggunakan chip Snapdragon 820 yang telah dilengkapi dengan dukungan Quick Charge 3.0, namun OnePlus memilih untuk menggunakan teknologi pengisian kilat buatan mereka sendiri, dan sejumlah tes memperlihatkan bagaimana teknologi buatan OnePlus tersebut lebih unggul ketimbang fitur serupa di produk lain.
Carl Pei berani menyampaikan pernyataan tersebut karena berbekal sebuah survey internal yang mereka sampaikan kepada para pelanggan, dimana mereka memilih fitur Dash Charge sebagai fitur utama yang membuat mereka membeli OnePlus 3. Selain fitur tersebut, OnePlus 3 juga didukung oleh kualitas yang merata di berbagai bidang termasuk fitur kamera dan build yang kokoh, jadi tak heran jika OnePlus 3 masih sangat diminati sampai saat ini.
Sumber : gopego.com

Tinggalkan komentar